Rabu, 16 Maret 2011

Hujan Es & Pohon Tumbang di Kawasan Senayan Jakarta

Headline 
Hujan es yang disertai hujan deras dan angin kencang ini berlangsung sekitar 20 menit, mulai dari pukul 14.40 WIB. Pantauan INILAH.COM, beberapa pohon yang berada di sekitar kawasan Senayan, roboh.
Akibat hujan es dan beberapa pohon tumbang, jalan di sekitar Senayan, macet. Diperkirakan, kemacetan akan semakin parah karena mulai memasuki jam pulang kantor.
Bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar kawasan Senayan diimbau untuk berhati-hati. Hujan deras bisa menghalangi penglihatan.
 
Headline
 
akibat pohon tumbang bnyak mobil yang tertimpah phon tumbang.
Pihak Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distamkam) DKI Jakarta telah menerjunkan petugas untuk memotong dahan pohon yang tumbang tersebut. "Datanya jumlah pohon yang tumbang hingga kini belum lengkap, masih dilakukan pendataan oleh petugas di lapangan 
Adapun wilayah-wilayah yang hingga kini dihimpun oleh Distamkam Peristiwa di antaranya di kawasan Jalan Pakubowono sebanyak dua pohon, Jalan Trunojoyo sebanyak empat pohon, Jalan Patimura sebanyak empat pohon, Jalan Gunawarman sebanyak empat pohon, Ciragil sebanyak empat pohon, Senopati sebanyak satu pohon dan Raden Fattah sebanyak dua pohon.
Penanganan yang dilakukan, lanjutnya dengan meminggirkan pohon-pohon yang tumbang tersebut ke pinggir jalan. "Agar lalu lintas tetap lancar,"  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar